SMK Dewantara Cibinong Memiliki Akreditasi A


Alhamdulillah, SMK Dewantara Cibinong memiliki akreditasi A dengan nilai 92 yang ditetapkan Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M).

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) adalah badan evaluasi mandiri dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan. Dengan kata lain, akreditasi adalah nilai sebuah lembaga pendidikan, baik perguruan tinggi maupun sekolah. Nilai akreditasi diperoleh setelah sebuah lembaga pendidikan melalui serangkaian proses.

Tidak percaya?
Silakan cek sendiri! Caranya buka alamat berikut : http://bansm.kemdikbud.go.id/ Pada kolom “jenjang pendidikan”, silahkan pilih jenjang sekolah sesuai jenjang sekolah yang ingin anda lihat status dan nilai akreditasinya.

SMK Dewanatara Cibinong
Perum Acropolis Blok LC19, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

One thought on “SMK Dewantara Cibinong Memiliki Akreditasi A”

  1. Dalam perjalanannya, STIE Dewantara terus berupaya mengembangkan otonomi keilmuan dan etika akademik secara konsisten agar mampu menghasilkan lulusan yang berkualitas, mandiri, profesional dan memiliki kemampuan wirausaha, sehingga mampu berkiprah dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia. Pendidikan tinggi yang diselenggarakan oleh STIE Dewantara mengutamakan peningkatan mutu dan perluasan wawasan ilmu pengetahuan, pembentukan integritas kepribadian yang tinggi, terbuka, tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi, khususnya yang berkaitan dengan bidang ekonomi dan manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *